Jumat, 04 Maret 2011

apa kabar?

lama gak nyentuh ini blog=tadinya emang blog ini mau gw bikin khusus buat cerita2an soal berobat.tapi..berhubung gw breaknya lama,so belum ada cerita soal berobat lagi.trakir gw nulis soal suami yang harus konsul ke Andrologi,tapi belum terlaksana..kenapa yah?sampe lupa gw alesannya kenapa.kalo suami sih mau2 aja,gw nya deh kayaknya yang males.

so,tadi baca status temen fesbuk yang akhirnya bisa dapet dua strip di tes peknya.gw inget banget sama temen ini dgn status nya yang selalu mellow karena pengen banget hamil.pasti dia seneng banget ya,akhirnya bisa hamil.eh,gw kasih komen juga kok.kalo liat temen hepi harus hepi pula toh?sukur2 bisa nular :) gak tau yah,tiap x denger berita temen hamil kok hati rasanya seperti dicabik2 ya?nooo....bukan gw iri,well klo iri mah udah pasti..cuman,perasaan yang dominan lebih ke..'duh,gw kapaaann???'

## Hening ##

Tuhan masih ada kan ya?kapan giliran saya Tuhan?umur sudah tua,saya gak pengen pas saya mati gak ada anak yang nemenin saya.saya pengeeeennn sekali bisa hamil dan memiliki anak.masih kah ada kesempatan itu Tuhan?memang tak pernah saya berdoa kepada Kau untuk meminta yang ini,jujur Tuhan saya gak pede.tiap x saya melakukan ritual ibadah,saya merasa ada pamrih yang membebani pundak saya,pamrih bahwa saya harus berdoa supaya bisa hamil! gak adil rasanya untuk Mu mendapatkan perlakukan seperti itu.banyak yang bilang,jika ingin sesuatu..berdoalah.jujur saya lelah berdoa,ya...saya manusia picik dan rendah Tuhan,gak patut mungkin mendapatkan perhatianMu.biar bagaimanapun,di hati selalu ingat Engkau..tapi tetep saja saya berdosa karena tidak lagi menjalankan kewajiban sebagai muslim.Tuhan,berilah saya dan suami kesempatan..saya sangat kasihan dengan suami yang terlalu baik untuk saya.iya benar Tuhan,dia suami yang baik.manusia paling baik yang pernah saya temui.tetapi saya seringkali jahat dan berbuat hal yang seharusnya tidak saya lakukan sebagai seorang istri.durhaka,adalah kata yang tepat.kembali,satu hal lain yang kupertanyakan kepada Mu,kenapa orang baik seperti suami saya mendapatkan jodoh yang tidak baik seperti saya?katanya..kalo orang baik dapetnya juga orang baik.something happens for a reason,pasti ada hal yang membuat Engkau memberikan aku kondisi seperti ini.Tuhan..sungguh Engkau Maha Baik,Maha Meberi,Maha Segala2nya..ampuni saya jika saya berdoa lewat ini.ampuni saya Tuhan..terlalu banyak mungkin dosa yang telah saya buat,tak terhitung jumlahnya.ampuni saya Tuhan..sungguh2 ku memohon padaMu.berikanlah hamba dan suami keturunan dari darah kami sendiri,jikapun tidak..kuatkanlah kami,uatkan cinta kami,agara bisa melampaui semua yang Kau berikan kepada kami.saya akan (mencoba) ikhlas.

Terima Kasih Tuhan...saya tau,Engkau dengar semua doa-doa saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar