Sabtu, 10 September 2011

Lynn....dateng lagi donk :)

Sebelum tidur,ga tau kenapa pengen tulis status di bbm yang isinya Tante Miss You,Lynn plus pasang pp lynn dengan baju birunya yang lucu.Gw lupa dari mana awalnya,yang jelas sepertinya tadi malam itu gw bermimpi.Iya,mimpiin si lynn ini.Kalo kangen banget sama anak itu biasanya,cuma pasang pp di bb..trus liat2 foto nya lynn di album emaknya di fb.Semalem kayaknya gw dikasih bonus..cuma nulis status begitu aja,sampe kebawa mimpi.

Settingnya di rumah (ga ngerti deh tu rumah siapa),di situ ada anak kecil,berperawakan ramping,kaki dan tangannya panjang,kulitnya putih bersemu merah,bibirnya tipis warna merah jambu yang jika tertawa keliatan giginya yang jumlahnya cuma 6, dengan mata yang kalo boleh dibilang kecil dan agak sipit..asli,tu anak imut dan mungil sekali.Rambutnya keriwil di ujungnya,tipis agak kekuningan.Jelas sekali gw liat lynn malam itu.Sambil mendongak ke atas,dia rentangin tangannya...minta gendong.Ya ampun..sampe2 berat tubuhnya pun terasa sangat nyata.Gw ciumin berkali2 pipinya sampe bener2 merah,lynn cuma ketawa ketawa girang banget..duuh lynn.Tapi dia ga tahan digendong,dia lari2an sambil ketawa ketawa.Sampai akhirnya gw berpikir,lebay amat ya gw update status kangen sama lynn seakan2 dia jauh.Padahal dia ada di sini,deket gw,deket kami..ya udah tar gw hapus statusnya.

Tidur terasa semakin dalam dan semakin nyata ketemu dan becanda sama lynn.sampai akhirnya terbangun,kembali ke dunia nyata.Begitu mata terbuka,cuma bisa terdiam menghadapi sepinya kamar dan menghadapi nyata bahwa yang gw alami tadi malam adalah mimpi.Yang benar nyata adalah status gw yang masih kangen sama lynn.tapi ga jadi gw hapus.

Apa yah,gw rasa Tuhan baik banget memberikan mimpi yang begitu indah dan terasa sangat nyata.sampe2 gw berpikir itu bukan mimpi.iya sedikit berkurang rasa rindu ini,yang masih ga dimengerti adalah betapa rasa rindu sekecil apapun bisa menghadirkan mimpi yang terasa nyata,seakan lynn benar2 datang tadi malam.

Ah lynn..tante masih kangen... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar