Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year

Here is coming year of 2012..nothing special buat malam taun baru nanti.acara kecil yg gw dan suami punya adalah,jemput adek gw (donna) keluar dari ke-bete-an nya di rumah yg lagi direnov.sekarang kami otw ke Grand Indonesia,ngapain?ya,jalan aja.pengennya beli tas.tapi sepertinya ga mungkin.karena untuk acara malam ini aja gw udah keluar duit 1.2jt,hebat ya?dari GI mau ke Sevel.eh,gak tau ya gw kok seneng aja duduk dan minum kopi di situ.ampir tiap minggu ke situ.setelah dari Sevel ngabisin malam di Garden Cafe XXI.naaah,ini yang bikin gw krut bank alias bangkrutthhh ! Ah udahlah ga usah dibahas,gpp.sekali dalam setaun.nyenengin suami dan adik sendiri gak ada salahnya kan.

Talk about adek...ini,si Donna adalah adek gw yang paling kecil.setelah gw itung2 taun depan ini dia genap berumur 17tahun! What a time flies by...penampakan luar adek gw ini emang luar biasa,gede banget.tapi kok gw ngeliat dia 'kecil' aja ya?omg,udah mau dewasa aja dia.

Ayo buat resolusi ! Itu yang orang2 bilang..buat gw,ga pernah ada resolusi di taun yang baru.apa yah?gw lebih ke,biarlah sesuatu berjalan dengan alurnya *kalo gak bisa dibilang pasrah :( ya oke lah,gw bikin resolusi nih: hamil ! That's it.

Kabulkan resolusi hambaMu ini ya Alloh...

Well,Happy New Year 2012 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar