Kamis, 09 Juli 2009

the 9th of july...

Lagi gundah gulana karena urusan kantor..pffuhhh..sebelumnya let me tell ya, bahwa hari ini adalah my 4th anniversary wedding..dah 4 taun aja.

Back to my gundah gulana..di kantor gw lagi kaco banget niiy. Pertama, ikp kantor gak terlalu bagus..hmmm, klo kata gw cenderung ke jelek walopun lebih baik dari semester sebelumnya. Tapiii…di kln lain lebih bagus2..lagi pada ribut2 soal penilaian. My penyelia said to me: bahwa kln lain yang nilainya (baca: ikp) bagus…maka pkpp (penilaian pegawai) di kln itu kalo di kasih SANGAT MEMUASKAN..bisa banget.

Hmmmm…membuat gw termenung. Kapan yah nilai gw seperti dulu lagi? Gak bisa berharap apa2 di penilaian saat ini. Dengan pemimpin baru pula. Bukan. Bukannya gw suudzon dgn pemimpin yg sekarang..gw Cuma gak yakin akan dapet nilai bagus. Itu aja. What can I say? Selain pasrah…iyah, sekarang gw Cuma bisa pasrah. DO MY BEST AND LET GOD DO THE REST. Yang jelas harus berusaha buat bekerja lebih keras lagi *walopun gw gak tau definisi kerja keras dari sebelumnya itu seperti apa*

Kadang yah gw ngerasa sering banget diperlakuin gak adil, ada petugas yang ga masup gw di suruh nge-gantiin..karena dari cabang gak ada orang. Seperti kemarin nih..mba ika temen kln gw cuti..3 hari gw nge gantiin dia. Trus ya, nanti pegawai yang gantiin dia yang tadinya di CSO nanti di tempat gw sekarang harus jadi teller..hmm, dunno why gw merasa worry kalo2 gw yang disuruh gantiin mba ika dan dia yang gantiin posisi gw. Klo udah gitu (sekali lagi) what can I say?

Ughhh..jadi ga tenang gini yah ??? ya udahlah klo emang harus balik jadi teller lagi..so what? Sama aja kan? Semoga gw bisa berbesar hati.

Minggu depan tanggal 15 gw cuti, rencananya mau balik kampung nengok mertua. Secara suami dah kebelet banget pengin liat emaknya. Tapii….*seperti yg gw tulis di atas* di kantor lagi ribet, lagi pusing…ya pelunasan haji lah, pembukaan kln baru..hm, biking w gak enak ati sama yang lain. Mungkin cuti gw tertunda. Semoga aja pelunasan haji nya bukan di bulan ini.gw gak mau kepikiran Cuma karena hal begini.

Apa lagi yah? Oo iya, I am getting older..di wajah, pipi kiri ada spot…kalo ga salah gw itung ada 4 noda coklat gitu. My GOD..ternyata usia gak bisa berbohong. Now I am 30 y.o woman..berasa tuaaa banget.

Well, hidup terus berjalan..umur terus bertambah *atau berkurang?* dan wajah gak akan sperti dulu. gw Cuma takut ajah mati dalam keadaan belum punya anak..naudzubillah..

Terus yah, gw tengerin semingguan ini ada kucing putih yang terussss aja ikutan masup ke rumah tiap kali gw pulang. Kaya pengen di piara gitu. Padahal gw gak kenal kucing itu. Apa dia temennya bi suti ya? Temen ngobrol..bi suti sih gak ngaku, dia selalu bilang kucing itu cari tikus di dalem rumah. Padahal ni ya, klo gw liat..kucingnya emang ngikutin bi suti mulu..nempel ke kaki nya..itu dah cukup kan sebagai pertanda klo dia dan si kucing saling kenal.

Itu dulu deh, lagi di rental..belum ada pc sendiri. Wish me luck, keyyy ????







Tidak ada komentar:

Posting Komentar