Senin, 06 Februari 2012

What am i doing here ???

Baru jam 5 udah ada di rumah, seharian kerja (kerja tuh?) bener-bener gak ngapa-ngapain. Pagi, rapat gathering KBIH sampe jam 11. Jam 11 jalan ke tempat katering buat ngomongin soal konsumsi acara gathering itu, acaranya hari Rabu ini. Di tempat makan, sampe jam setengah 2. Jam setengah 2 bingung mau kemana, nongkrong sambil ngopi di MM. Sama ferry,bu tetty dan elmi. Saat ini, gw lagi dilanda krisis kepercayaan terhadap sesorang. Sejak gw ‘dikhianati’ perempuan itu, gw bener2 gak bisa percaya siapa pun. Tadi ferry gw ceritain semuanya, dia gw suruh ‘diem dan tutup mata’ karena gw gak mau ada orang lain kesangkut kasus ini.

Tadi kami cerita soal perempuan itu dan kasus nya (bahkan nulis namanya pun gw udah gak sanggup), kami (terutama gw dan bu tetty) banyak menyodorkan teori2 konspirasi dan mafia, eh serius deh ini kasus nya bukan Cuma sekedar cheating doang tapi ada sesuatu,yang buat gw untuk menulisnya pun gw takut. Sekilas di antara cerita2 itu, terpiikir oleh gw dengan sangat bahwa suatu saat kasus tahun 2010 itu diangkat. Membawa nama gw dan si bapak itu. Saat itu gw gak tau harus bagaimana,yang jelas perempuan itu tertawa bahagia. Karena, dia gak sendirian. Tuhan tolong aku...

Sulit rasanya untuk saat ini percaya dengan seseorang, gw gak bisa leluasa menceritakan apa yang gw rasa. Karena gak semua orang baik, gak semua orang bisa amanah memegang janji. Teman paling dekat (setidaknya pernah dekat banget) pun gw udah gak percaya lagi. Mungkin udah saatnya menyimpan semua yang gw rasa, gw lihat sendirian.

Banyak banget pelajaran hidup yang bisa gw ambil 2 minggu ke belakang, betapa memilih teman itu tidak lah mudah. Saat mereka terpuruk karena kesalahan mereka sendiri pun mereka tidak ingin merasakannnya sendirian. Mengungkit-ungkit kasus yang belum jelas buktinya. Dia pikir,itu hak dia ? kenapa gw gak langsung lapor saat itu? Banyak alasan..selain karena gw ga ada bukti juga karena gw gak mau menjatuhkan nama baik si bapak itu. Kalopun gw bagi ke orang lain, itu hanya sekedar buat bahan obrolan. Gak terlalu penting lah, dan gak perlu diungkit-ungkit. Seandainya pun itu sebuah kejahatan,dan tidak pernah terbongkar biarlah ada pengadilan yang lebih tinggi dari pengadilan dunia. Tuhan tidak akan tidur. Yah, sekarang nasi sudah menjadi bubur..apapun konsekuensinya gw siap menerima.

Agak gak nyambung ya dengan judul di atas ? sebenernya yang mau gw sharing di sini adalah, soal kerjaan. Belum ada setahun gw di unit yang baru ini, tapi gw ngerasa load kerja kami tidak terlalu berat. Kenapa ? ya, karena emang kerjaan kami seperti itu. Lihat saja hari ini, jalan ngopi pulang. Sementara yang lainnya capek di kantor layanan. Malu sebenernya, tapi mau bagaimana lagi ? tapi dibilang gak ada kerjaan gak juga sih. Kami punya nasabah kelolaan dan nasabah2 tersebut harus sedikit dibandingkan keinginan kami untuk santai-santai...hehehehe..

Jujur, yang saat ini gw inginkan adalah melunasi semua kewajiban kantor, keluar baik-baik dari kantor, sekolah lagi nerusin ilmu yang dulu, jadi IRT, hamil, punya anak, dan bisa nulis buku. Iya, gw pengeeennnn banget nulis buku. Buat koleksi sendiri aja dului, syukur2 bisa dipublish.

Di HBO family ada Kramer vs Kramer..film bagus nih, gw belum pernah liat. Gak konsen ngetik nya, lanjut kapan2 lah. Wish me luck for everything. Help me GOD.... 


Kasur tercinta, 18 : 07 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar