Rabu, 23 Januari 2013

(1,,2,,)34

Ya ampuunn,udah 23 januari lagi.Seperti biasa,yg ucapin cuma suami,,,krn yg lainnya tau ultah gw ya tanggal 21 januari.Kemarin sih temen2 malah pada dateng ke rumah.Hmmm,,34 taun..tua ya.Harapannya semoga selalu sehat naik gw maupun suami,dan anak kami yg insya Alloh lahir februari ini.*sigh* Klo ingat trus mendapati gw hamil saat ini,langsung spechless.Brtapa Tuhan begitu sayangnya dgn gw dan suami. Semoga keberkahan,kesehatan dan kebahagiaan selalu melingkupi kami.Terima kasih Tuhan untuk semua yg telah Kau beri. Iya nih,gw msh belum mood untuk menulis pengalaman kehamilan gw ini.Harusnya kaya blog2 orang lain tuh yg menulis perkembangan kehamilan tiap bulan bahkan ada yg tiap minggu. Btw,dari judul yg gw ketik selain menandakan umur gw yg udah gak abg lagi (gw koreksi sebutan tua di atas yak) iti juga maksudnya lagi nrrbous berat mendekati HPL.Insya Alloh februari awal..nervousnya macem2 ya soal jenis persalinan (normal ato sectio) dan nervous mau ketemu yg selama 7 tahun ini gw dan suami harapkan kehadirannya.Semoga dia sehat,sempurna fisik dan mentalnya,semua doa yg terbaik untuk anakku sayang.Aaammiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar