Selasa, 29 Januari 2013

ini gimana ya ????

Hari ini ga enak banget sebenernya,kontrol ke dokter yudi dan gwkinta klo bisa jadual oerasinya minggu ini.Iya,operasi seperti yang ernah dia sarankan ke gw sebelumnys.Gw pengennys melahirkan normal,tapi karena (ini alasan dokter loh) gw ada riwayat susah hamil plessss kehamilan gw ini dengan bayi tanung maka gw disarsnkan untuk bersalin secara SC. Nah pas tadi gw bilang gitu,doktetnya malah bilang gini: ' ibu maunya operasi? ' ' ya abis gimana dok?' 'pake asuransi apa sendiri?' 'asuransi dok' 'biasanya hamil dgn bayi tabung jarang dicover bu' ** long paused ** Jadinya yah gw sekarang mikirin aja tu ucapan dokter.Sempet mikir ke situ,tapi temen kantor istrinya hami karena bayitabung gak ada masalah tuh.Duh,asliiii kepikiran.Kasian amat gw dan baby gw ya,klo emang gak dicover :( Kedua,gw capek banget nih bolak balik telepon ke indovision utk pembayaran tagihan.Emang sih jatuh temponya udah lewat tapi mereka ga info,kalo udah lewat jatuh tempo maka tagihan akan terakumulasi bulan ini dan bulan depan.Idih,,,,lucu! Yang ada harusnya klo gw nunggak ya tu tayangan diapus dulu lah sampe gw bayar bukannya digabung dari tagihan bulan depan,kan bulan depan belom tentu gw jalanin tuh tipi kabel.Ampe sekarang tagihannya masih double 363rebu.Malesin amat gw bayar.Udah minta diganti telepon ampe 2x tagihannya blom berubah. Buset dah! Nambah2in pikiran gw aja nih :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar