Minggu, 27 Januari 2013

Mencintai itu sakit

Bukan judul film ato lagu,hari minggu gini pas banget cuacanya dengan galau.Ah,galau...Masalahnya 'sepele' sebenarnya.Gw gak suka dengan interaksi dia di instagram. Kadang2 too much klo gw bilang,tapi kayaknya dia gak bisa dilarang ya Yang ada dia marah,dan dari marahnya itu terungkaplah apa yg dia rasa ke gw.Begini katanya: ' Dulu teman sy banyak,tapi kmu larang saya ketemu teman2 saya,kamu larang saya bergaul,bahkan kamu larang sodara saya kesini.Saya gak punya teman kamu tau,saya bulutangkis gak boleh,les gak boleh bahkan ada temen yang kondangan aja gak boleh.Sekarang,saya cuma main instagram aja kamu larang.Saya harus berdua terus sama kamu???' Jegeeerrrrr !!"" Gw bener2 shock dengernya,ya Alloh betapa gw selama ini jahat ke dia.Tapi apa yg dia bilang itu gak benar afanya.Kok dia tega bilang seperti itu? Ya Tuhan,mungkin emang gw yang salah dan harus menjauh dari hidupnya.Apa?ya mungkin berpisah adalah solusinya.He wants to be free,,dan gw harus tau itu karena untuk terus bersama gw gak yakin gw akan berubah.Gw terlalu sayang sama dia,dan gw orang yang posesif. Tuhan,,,beri saya kekuatan menghadapi semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar